Berita Boruto : Ini Dia Fakta Kawaki, Sosok Yang Di Masa Depan Dicurigai Bakal Membunuh Naruto

Berita Boruto : Ini Dia Fakta Kawaki, Sosok Yang Di Masa Depan Dicurigai Bakal Membunuh Naruto


Sejak pertama kemunculannya di manga Boruto, Kawaki adalah sosok yang sangat misterius. Pasalnya ia dianggap sebagai orang yang nanti akan membunuh Naruto di masa depan.


Meskipun begitu, di masa kecilnya, ia adalah sosok yang baik karena sangat penurut kepada orang tua-nya yang kejam. Kendati latar belakang hidupnya yang sangat pahit.


Lalu apakah Kawaki yang akan membunuh Naruto. Tentunya belum bisa dipastikan. Mengingat belum ada pembahasan chapter yang mempertegas hal tersebut.


Di sini kita akan membahas mengenai beberapa fakta yang dimiliki Kawaki. Berikut fakta yang harus kamu ketahui mengenai Kawaki:


  1. Muncul di episode 1 anime dan bab 1 manga


Baik anime dan manga Boruto sempat memiliki perbedaan cerita yang sangat nyata. Namun kita diperlihatkan dengan permulaan yang sama, kehancuran Konoha.


Berikutnya, Kawaki muncul dan bersiap untuk melawan Boruto. Kemudian ada jeda panjang hingga Boruto bertemu dengan Kawaki. 


Kemunculan Kawaki dan debut pertama Kawaki di terasa lebih panjang di Animenya. 


Tepat tiga tahun setelah kemunculan Kawaki di versi animenya, baru Kawaki muncul di video Sambomaster. Dan kini dia sudah akrab dengan Boruto.


  1. Ayahnya pemabuk dan ibunya tidak diketahui


Masuk di chapter 24 Boruto, kita diperlihatkan Kawaki dibeli oleh Jigen yang tinggal dengan ayahnya yang seorang pemabuk. Sedangkan ibu Kawaki tidak diperlihatkan.


Saat itu, Kawaki kerap menjadi korban dari ayahnya yang seorang pemabuk. Hingga pada suatu hari, Kawaki tidak bisa memberikan sake ke ayahnya karena sake yang ia beli pecah di tengah jalan. 


Ia dipukuli dan dikunci di gudang oleh ayahnya tersebut. Menurut ayahnya, Kawaki adalah anak yang hampa dan hanya cocok untuk dipukuli. 


Datanglah Jigen yang ingin membeli Kawaki dengan banyak uang dan perhiasan. Tentunya ayah Kawaki menjual anaknya tersebut dengan uang. 


  1. Kawaki dijadikan eksperimen Amado dan Jigen, hanya Kawaki anak yang selamat


Setelah dibeli oleh Jigen, ternyata kesengsaraan Kawaki menjadi lebih besar. Ia dijadikan eksperimen oleh Amado dan Jigen yang kala itu membutuhkan wadah baru untuk Otsutsuki. 


Dari eksperimen tersebut, hanya Kawaki-lah yang selamat. Kamu pasti melihat ada plastik-plastik di atas wadah eksperimen tersebut?


Ya, plastik tersebut berisi mayat anak-anak yang gagal dari eksperimen. Mereka mati dan dibuang begitu saja. Karena Kawaki selamat, akhirnya dia dipilih menjadi wadah Isshiki Otsutsuki.


  1. Tubuh Kawaki adalah peralatan ninja modern


Sejak bertemu Konohamaru dan tim 7 lainnya, tubuh Kawaki bisa dibilang sudah tidak wajar. Sama dengan anggota Kara lainnya, Kawaki adalah senjata yang bisa hidup. 


Tubuhnya sudah dimodifikasi oleh peralatan ninja modern yang sangat rumit. Dengan tubuh tersebut, Kawaki bisa beregenerasi dengan cepat, kecuali jika ditembak dengan senjata khusus seperti milik Delta.


Ia juga memiliki segel Karma yang membuat kemampuan bertempurnya menjadi berlipat ganda. Ketika awal bertemu dengan Boruto, kekuatan Kawaki lebih besar dibanding Boruto. 


  1. Calon wadah Isshiki Otsutsuki


Tujuan utama eksperimen yang sudah disebutkan di awal tidak lain adalah mencari wadah baru untuk Isshiki Otsutsuki. 


Pasalnya tubuh Jigen sudah tidak bisa menampung kekuatan penuh Isshiki. Sehingga mau tidak mau, Isshiki harus berpindah ke tubuh lainnya, yakni Kawaki.


Kawaki memiliki kemampuan Karma yang kekuatannya sama dengan Isshiki. Ia bisa berteleportasi ke mana saja menggunakan Karma yang sudah ditanamkan ke tangannya. 


Manga Boruto semakin seru dengan fakta-fakta menarik lain yang membuatmu ingin membacanya. 


Bagaimana nasih Boruto yang masih memiliki segel Karma ? Ikuti terus Boruto dan cari jawabannya sendiri. 





Comments

Popular Posts